Selena Gomez Kenalkan Puma dengan Teknologi LQD Cell

Senin, 26 Agustus 2019 - 12:08 WIB
Selena Gomez Kenalkan Puma dengan Teknologi LQD Cell
Selena Gomez Kenalkan Puma dengan Teknologi LQD Cell
A A A
JAKARTA - Puma menggandeng artis cantik Selena Gomez untuk memperkenalkan sepatu dengan teknologi LQD Cell di dua siluet baru sepatu trainingnya, yakni LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster.

Sepatu ini dirancang khusus bagi para perempuan yang berani dengan bentuk midsole yang unik, bantalan yang stabil, warna dan bahan yang beragam.

“Puma selalu mampu menjadikan kita yang terdepan untuk menghadapi setiap tantangan dan itu hanya alasan lain mengapa saya sangat menyukai sepatu olahraga baru ini,” kata Selena.

Yang membuat koleksi Puma LQD Cell Shatter unik adalah bagaimana perusahaan olahraga global tersebut meningkatkan teknologi Cell yang telah dibuat sejak 90-an. Teknologi terbaru LQD Cell ini meningkatkan sepatu yang hanya untuk bergaya street style menjadi sepatu olahraga dengan performa tinggi.

Teknologi ini bekerja dengan cara sel heksagonal yang empuk, kokoh dan bersinergi satu dengan yang lain dalam busa Puma yang membantu pengguna tetap kuat saat berolahraga. Hal serupa juga diungkapkan Adriana Lima selaku Puma Brand Ambassador.

“Boxing telah mengubah tubuh dan kepercayaan diri saya. Suatu hal yang luar biasa ketika saya bisa mendapatkan sepatu yang dapat memberikan dukungan lebih pada saat saya berolahraga," ungkap Adriana. (Baca juga: Taylor Swift Kecewa dengan Penjualan Label Big Machine ).

"Saya merasa seperti saya bisa memberikan suatu hal yang maksimal pada perjalanan performa saya, ketika saya mengenakan LQD Cell Shatter. Saya lebih dari seorang model di runway – saya juga aktif di ring tinju dan di gym, dan saya punya sepatu untuk membuktikannya,” tambah Adriana.

Dengan LQD Cell, teknologi bantalan yang stabil dan desain yang energetik, menjadikan penggunanya selalu terdepan dalam berbagai gerakan. Puma LQD Cell Shatter dan Puma LQD Cell Shatter Luster tersedia di gerai Puma terdekat dan persiapkan diri Anda untuk mengikuti Puma House of Hustle 2019.

Untuk semakin memaksimalkan pengalaman latihan yang maksimal, Puma menghadirkan Puma House of Hustle untuk pertama kalinya. Berlokasi di LOT8, SCBD pada 6 Oktober 2019, Anda bisa mendapatkan beragam program latihan seperti sesi kelas training yang mengombinasikan HIIT, Yoga dan Cardio Boxing, dan juga 3on3 futsal dan basket.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)